Tattoo

Kiat 4 Seleb seksi Merawat Rambut Sesuai Gaya Hidup

Musisi dan perempuan berkarakter Maia Estianty dipilih PT Unilever Indonesia sebagai brand ambassador perawatan rambut Dove. Merasa butuh lebih banyak sosok perempuan percaya diri yang layak menjadi inspirasi, Dove mencari Sisters in Beauty untuk menemani Maia. Maka dipilihlah Ersa Mayori, Titi Sjuman, dan Sarah Sechan, yang kini turut menyebar pesan bahwa perempuan bebas bereksperimen dengan dirinya.

Kehadiran empat perempuan bertalenta ini bukan sekedar ingin menunjukkan kekuatan perempuan dalam mengeksplorasi dirinya. Mereka juga mewakili produk perawatan rambut yang menyesuaikan dengan kebutuhan dan aktivitas berbeda dari setiap individu. Empat selebriti ini sekaligus membawa pesan, Anda bisa menjadi diri yang berbeda, termasuk dalam mengekspresikan gaya rambut Anda.

Maia dengan kebebasannya
Siapa tak kenal Maia yang berani dan membebaskan dirinya bereksperimen gaya rambut mulai potongan hingga pewarnaannya? "Saya sering styling rambut dan bereksperimen warna sehingga terkena zat kimia. Kalau rambut bisa hidup mungkin dia akan pukulin aku," seloroh Maia, yang merepresentasikan varian Dove Intense Care sebagai perawatan rambut sesuai gaya hidupnya. Masalah rambut saya lebih karena pewarnaan, itu saja, nggak pernah rontok atau ketombe."

Karena sering menata rambutnya, Maia mencuci rambut sesuai kebutuhan. Misalnya, satu atau dua hari sekali dengan kondisioner, terkadang dilengkapi serum.

Ersa ganti perawatan sesuai kebutuhan

Presenter yang satu ini juga senang bereksperimen. Saat masih gemar berganti warna rambut, perawatannya sama seperti Maia. Kini, setelah rambutnya kembali hitam panjang masalah utamanya rambut rontok dan rapuh akibat terlalu sering diikat atau dicepol. "Sekarang beralih ke varian Dove Hair Fall Treatment," kata Ersa, yang rutin mencuci rambut dua hari sekali, dengan kondisioner dan serum.

Sarah selalu aktif dan fleksibel
Perempuan multitalenta yang humoris ini tampil khas dengan rambut pendeknya. Imej ini sudah menjadi pilihan gaya rambut yang menunjang gaya hidup. "Rambut pendek praktis sebagai ibu rumah tangga, dan nggak perlu berlama-lama penataan saat harus syuting di dalam dan luar ruang. Namun tetap saja rambut sering di-blow atau diberikan gel, dan terpapar sinar matahari," aku Sarah yang memilih Dove Daily Shine untuk merawat rambutnya.

Titi memilih perawatan rambut sehat dan praktis
Aktivitas Titi tak kalah padat dengan yang lainnya. Penataan rambut dengan hair dryer dan hair spray untuk menata anak rambutnya yang membandel menjadi kebiasaan yang dilakukannya. Masalah utamanya kemudian adalah muncul ketombe. Titi mengaku tak mau ribet dengan perawatan creambath atau masker rambut.

"Saya malas ke salon, jadi cari yang gampang saja," akunya.

Untuk itu Titi rutin mencuci rambut setiap hari dengan pilihan Dove Dandruff Care. Kondisioner diaplikasikan sesuai kebutuhan, misalnya dua hari sekali.

Gaya hidup Anda boleh jadi serupa dengan salah satu bintang Dove, begitupun dengan kerusakan rambut yang diakibatkan darinya. Bagaimana dengan pilihan perawatan rambut Anda? Sudahkah menjawab kebutuhan tanpa harus mengorbankan kebebasan berekspresi dengan berbagai gaya tren rambut terkini?
TATTOO