Tattoo

Wenger Kesal Arsenal Harus Mainkan Replay

Arsene Wenger merasa frustrasi karena Arsenal gagal menghentikan Leyton Orient di Piala FA dan harus memainkan partai ulangan di Emirates Stadium, padahal jadwal mereka di empat kompetisi sudah lumayan berat.

The Gunners dipaksa bermain imbang 1-1 di Brisbane Road setelah gol Jonathan Tehoue di menit akhir membuyarkan kemenangan mereka yang sudah di depan mata.

Partai ulangan sendiri rencananya akan digelar 2 Maret mendatang - hanya sepekan sebelum mereka terbang ke Spanyol untuk melakoni leg kedua babak 16 besar Liga Champions kontra Barcelona.

"Hal paling negatif dari hasil kami hari ini adalah satu pertandingan lagi, dan jujur saja itu bukanlah yang kami butuhkan," sesal Wenger.

"Kami punya masalah di piala domestik untuk menyudahi tim dari divisi lebih rendah, tapi kami juga memberikan banyak hal. Terkadang, secara mental, tanpa bertarung di partai ulangan tak akan buruk."

"Orang sering lupa bahwa sejak awal Desember, kami sudah bermain setiap tiga hari, jadi terkadang harus bekerja pada pekan di mana Anda bisa memberikan sedikit istirahat pada para pemain, tidaklah terlalu buruk."
Namun Wenger tetap memberikan pujian pada semangat yang ditunjukkan para pemain Orient.

"Kami memainkan laga ini dengan sikap yang tepat dan tak bisa menyalahkan semangat bertarung kami, tapi Anda juga harus memberikan penghargaan pada Leyton Orient karena mereka tak pernah menyerah dan bertarung amat keras," imbuh Wenger.

"Selama kami tak mencetak gol kedua, hal itu bisa saja terjadi. Secara keseluruhan ini merupakan kekecewaan, tapi kami masih di kompetisi ini dan kini akan bermain di kandang. Hal terpenting adalah lolos ke babak berikutnya."

"Anda melakoni pertandingan melawan tim yang superior secara teknik, tapi semangat bertarung punya kesempatan.".
TATTOO